Kumpulan Kisah Cinta Romantis (Cerpen)

Kumpulan Cerita Cinta - Untuk artikel kali ini aku akan memperlihatkan beberapa dongeng cinta romantis yg sanggup anda baca guna mengisi waktu senggang. Cerita romantis yg bekerjasama dengan kisah dewasa yg penuh dengan kisah cinta dan emosi. Cerita romantis ini tidak hanya akan membawa anda merasa bahwa anda yaitu pemerannya, namun ada aneka macam pelajaran berharga yg sanggup di petik dari beberapa dongeng cinta romantis kali ini.

Oke, bagi anda yg sudah tidak sabar eksklusif saja di baca dan di resapi beberapa dongeng romantis di bawah ini

 Untuk artikel kali ini aku akan memperlihatkan beberapa dongeng cinta romantis yg sanggup anda Kumpulan Cerita Cinta Romantis (CERPEN)

"KUMPULAN CERPEN" Cerita Cinta Romantis


Cerita Cinta Romantis "Bidadari Yang Menghilang"
Elisa begitu aku memanggilnya,gadis anggun elok nan rupawan.Buatku beliau yaitu sesosok malaikat kecil,Sang Bidadari yg sanggup terangkan kegelapan dan sekarang ia tlah menjadi penerang untuk jalanku yg tadinya sedikit tanpa araH. 
Seperti kebiasaan orang mengisi waktu paginya dengan seteguk Teh hangat atau secangkir kopi pahit dengan sedikit cemilan.Ahhh... tapi rasanya semua itu belum lengkap tanpa membaca kabar isu hari ini. 
Masih saja ku tunggui langganan tukang koran yg selalu rajin menghantarkannya ke rumahku. 
Akhirnya tak berselang usang tiba juga yg kutunggu-tunggu. Belum hingga depan teras sudah ku sambut dengan sedikit kata berbau emosi. ==>> Lanjutkan Membaca

Cerita Cinta Romantis "Lollypop Love"
Semanjak Sekolah Menengah Pertama Hyemi tidak pernah benar* serius untuk menyayangi n menyaygi seseorang. Ia typkal cewe yg praktis bosan tapi bukan playgirl,lebih tepatnya Ia tipe pemilih dan praktis banget kemakan omongan teman*nya perihal keburukan sang cowo. Paling bater beliau akan menjalani hubungan selama 2 ato 3 minggu. 
Menjelang kelulusannya Hyemi menentukan melanjutkan ke sebuah sekolah yg bersebelahan dengan SMPnya. Di sekolah barunya ini Ia mulai mengenal seseorang yg dikala itu ia anggap menarik perhatiannya dan cowo itu yaitu Marco. Cowo cakep,putih, dan imut ini sempat menjalin hubungan dengan Hyemi, tapi saygnya itu gag bertahan lama,Hyemi merasa gag nyaman dengan sifat Marco yg begitu egois dan pemarah. Akhirnya gag lebih dari 2 ahad mereka putus. 
Eitsss gag stop mpe di sini, sehabis putus dari si Marco, Hyemi berkenalan dengan seorang Cowo berjulukan Ale, Ale ini yaitu kk kelas Hyemi,anaknya putih, berkacamata, dan pastinya pintar. Selama 2 bulan bersama dengan Ale, Hyemi sangat senang lantaran Ale sangat perhatian pada Hyemi dan cewe yg satu ini gres bener* ngerasa pacaran usang dikala bersama si Ale, tapi saygnya karna ada sosok cewe genit yg gangguin hubungan Ale dan Hyemi, hasilnya mereka putus. ==>> Lanjutkan Membaca

Cerita Cinta Romantis "Tiga Tahun Lamanya"

JINGGA
Aku selalu mengingatnya, hari itu cuaca dingin, langit mendung, dan hujan turun dengan derasnya, sama menyerupai hari ini. Setiap kali suasananya menyerupai ini, hatiku selalu merasa gelisah, sedih, kangen, kesepian dan ingin menangis tanpa sebab. 
Bersamaan dengan turunnya hujan yg kian usang kian deras, airmatsaya mengalir, aku menangis sambil memandang derasnya hujan . Aku harus jujur pada diriku sendiri bukan hujan yg kutatap dari jendela yg kutangisi, tapi yg kutangisi yaitu seseorang yg selalu memandang hujan dari jendela di rumah seberang, sering kubaygkan tirai jendela beling itu disibakkan dan berharap sesosok verbal nakal menjulurkan lidahnya padsaya sambil berteriak nyaring. 
“:JELEEEEEEEEEEEK!!!!!!!!!!”. Sudah Tiga demam isu hujan aku merindukan verbal itu. Apakah aku masih sanggup berharap sanggup melihat verbal itu lagi? ==>> Lanjutkan Membaca

Cerita Cinta Romantis "Playboy Falling in Love"
“Hei, apa benar kau kekasihnya Vindy? Aku mendengar orang-orang berkata menyerupai itu.” Tanya seorang gadis kepada gadis berkacamata yg sedang duduk di bawah pohon yg rindang. Gadis berkacamata itu tengah asyik membaca sebuah buku pelajaran. 
“Apa maksudmu? Aku tidak mengerti…” Jawab gadis berkacamata itu. 
“Jangan akal-akalan tidak tahu kamu! Aku melihat bukti-bukti fotomu dan Vindy! Asal kau tahu saja, sayalah kekasih Vindy yg sesungguhanya!” Teriak gadis itu sambil mendorong gadis berkacamata yg hasilnya bangkit sambil membetulkan kacamatanya yg hampir terjatuh lantaran dorongan gadis yg berteriak tadi. 
“Ada apa denganmu? Aku sungguh-sungguh tidak tahu apa maksudmu! Kalau soal Vindy, beliau yg lebih dulu mendekatiku dan sayapun tidak tahu jikalau ternyata beliau telah mempunyai kekasih.” Kata gadis berkacamata itu sambil membela diri. 
“A… Apa kau bilang?! Aku..” Sebelum sempat menuntaskan kata-katanya, tiba seorang laki-laki tampan dengan style yg keren menghampiri mereka. ==>> Lanjutkan Membaca

Itu lah beberapa Cerita cinta yg aku ambil dari beberapa sumber. Semoga cerpen cinta romantis di atas sanggup menjadi hiburan atau pun menjadi ide bagi anda sbg pembaca. Selamat membaca dan terimakasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates: