Kata-Kata Bijak Dari Orang Terkenal

Melanjutkan artikel sebelumnya wacana kumpulan kata kata bijak dimana di artikel tersebut sudah aku share beberapa kata kata bijak dari orang orang terkenal. Selain beberapa kata kata bijak dari orang terkenal yg sudah aku share di artikel tersebut tentunya masih banyak kata kata bijak lainnya yg juga berasal dari orang orang terkenal, dan apa saja kata kata bijak tersebut, pribadi saja simak di bawah ini.
Baca Juga => Kata Kata Bijak Baha Inggris
 Melanjutkan artikel sebelumnya wacana  Kata-Kata Bijak Dari Orang Terkenal

Kumpulan Kata Kata Bijak Dari Orang Terkenal

Orang yg bisa memakai dan menyimpan uang ialah orang yg paling bahagia, alasannya ia mempunyai kedua kesenangan. (Samuel Johnson)
Kebijaksanaan tidak pernah berbohong. (Homer)
Tuhan sering mengunjungi kita, tetapi kebanyakan kita sedang tidak ada di rumah. (Joseph Roux)
Seorang pendengar yg baik mencoba memahami sepenuhnya apa yg dikatakan orang lain. Pada balasannya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu dulu dengan sempurna apa yg tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells)
Seorang lelaki sudah setengah jatuh cinta kepada perempuan yg mau mendengarkan omongannya dengan penuh perhatian. (Brenden Francis)
Kebahagian hidup yg aslinya ialah hidup dengan rendah hati. (W.M. Thancheray)
Sebuah bola lampu berukuran 75 watt kelihatan bersinar lebih jelas dibandingkan dengan tiga buah bola lampu 25 Watt yg dinyalakan bersamaan.
Dari semua hal, pengetahuan ialah yg paling baik, alasannya tidak kena tanggung jawab maupun tidak sanggup dicuri, alasannya tidak sanggup dibeli, dan tidak sanggup dihancurkan. (Hitopadesa)
Bila orang mulai dengan kepastian, beliau akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, beliau akan berakhir dengan kepastian. (Francis Bacon)
Cuma sedikit orang yg menginginkan kebebasan, kebanyakan hanya menginginkan seorang tuan yg adil. (Gaius Sallatus Crispus)
Tak diinginkan, tak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan orang, itu merupakan derita kelaparan yg hebat, kemiskinan yg lebih besar daripada orang yg tak bisa makan. Kita harus saling mencicipi hal itu. (Ibu Teresa)
Pengalaman bukan saja yg telah terjadi pada diri Anda. Melainkan apa yg Anda lsayakan dengan insiden yg Anda alami. (Aldous Huxley)
Dunia ialah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau bencana bagi mereka yg merasakannya. (Harace Walpole)
Saya percaya kata managing berarti memegang burung dara di kepalan tangan. Kalau terlalu kencang ia akan mati. Tapi bila terlalu kendur, bisa terlepas. (Tommy Lasorda)
Sejarah insan merupakan tanah pemakaman dari kebudayaan-kebudaya an yg tinggi, yg rontok alasannya mereka tidak bisa melsayakan reaksi sukarela yg terpola dan rasional untuk menghadapi tantangan. (Erich Fromm)
Kemajuan merupakan kata yg merdu. Tetapi perubahan.lah penggeraknya dan perubahan. mempunyai banyak musuh. (Robert F. Kennedy)
Kita mengajarkan disiplin untuk giat, untuk bekerja, untuk kebaikan, bukan supaya bawah umur menjadi loyo, pasif, atau penurut. (Maria Montessori)
Tugas dan pendidikan ialah mengusahakan supaya anak tidak mempunyai anggapan keliru bahwa kebaikan sama dengan bersikap loyo dan kejahatan sama dengan bersikap giat. (Maria Montessori)
Kemampuan menertibkan harapan merupakan latar belakang dari watak. (John Locke 1632-1704)
Kebahagian dari setiap negara lebih bergantung pada tabiat penduduknya daripada bentuk pemerintahannya. (Thomas Chandler Haliburton 1796-1865)
Menyapu lantai dan mencuci pispot sama mulianya mirip menjadi presiden. (Richard M. Nixon)
Jangan pernah membanting pintu, siapa tau kita harus kembali. (Don Herold)
Diplomat ialah orang yg selalu ingat pada ulang tahun seorang perempuan tetapi tidak pernah ingat berapa umur perempuan itu. (Robert Frost)
Orang yg paling tidak senang ialah mereka yg yg paling tsayat pada perubahan.. (Mignon McLaughlin)
Kalau insan berangsur menjadi tua, umumnya ia cendrung menetang perubahan., terutama perubahan. ke arah perbaikan. (John Steinbeck)
Selama hidup aku yg sudah 87 tahun ini, aku telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yg tidak membutuhkan tabiat yg baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch)
Pendidikan mempunyai akar yg pahit, tapi buahnya manis. (Aristoteles)
Pendidikan berbagi kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (Voltaire)
Pendidikan yg baik tidak menjamin pembentukan tabiat yg baik. (Fonttenelle)
Setelah makan, pendidikan merupakan keperluan utama rakyat. (Danton)
Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yg bukan apa-apa sulit untuk rendah hati. (Paul Valěry)
Emansipasi merupakan seni untuk bangun di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain. (Alex Winter)
Sebelum menikah aku mempunyai enam teori wacana bagaimana mendidik anak. Kini aku mempunyai enam anak dan tidak mempunyai teori. (John Wilmot, Earl of Rochester 1647-1680)
Kebahagiaan itu mirip watu arang, ia diperoleh sbg produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)
Dari pesawat terbang yg aku cintai, aku melihat ilmu pengetahuan yg aku puja memusnahkan kebudayaan, padahal aku mengharapkan mereka dimanfaatkan untuk kebudayaan. (Charles A. Lindbergh, Jr.)
Harapan ialah tiang yg menygga dunia. (Pliny the Elder)
Alat penghemat kerja yg paling terkenal hingga ketika ini masih tetap suami yg berada. (Joey Adams)
Seorang arkeology merupakan suami yg terbaik yg bisa diperoleh wanita; makin renta si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie)
Saya lebih suka lamunan untuk masa akan tiba daripada sejarah masa lalu. (Thomas Jefferson 1743-1826)
Jangan memberi nasehat jikalau tidak diminta. (Erasmus)
Manusia gampang dibohongi oleh orang yg dicintainya. (Molire)
Sebelum menulis, belajarlah berpikir dulu. (Boileau)
Orang yg berjiwa cukupan, merasa bisa menulis dengan hebat. Orang yg berjiwa besar merasa bisa menulis cukupan. (La Bruyère)
Kemenangan yg paling indah ialah bisa menaklukkan hati sendiri. (La Fontaine)
Tidak ada yg selembut dan sekeras hati. (G.C. Lichtenberg)
Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti. (A. France)
Orang memerlukan dua tahun untuk berbicara, tetapi limapuluh tahun untuk berguru tutup mulut. (Ernest Hemingway)
Penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yg berbicara wacana buku yg ditulis orang lain. (Françoise Sagan)
Orang yg mencemarkan udara dengan pabriknya dan anak ghetto yg memecahkan beling etalase toko menyampaikan hal yg sama. Mereka tidak peduli pada orang lain. (Dhaniel Patrick Moynihan)
Mereka yg bermimpi di siang hari akan lebih menyadari ancaman yg luput dari penglihatan mereka yg mimpi di malam hari. (Edgar Allen Poe)
”Mulai” ialah kata yg penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menuntaskan sesuatu adalah, “mulai”.Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yg sanggup kita selesaikan jikalau kita hanya memulainya. (Clifford Warren)
Saya tak hanya memakai semua kecerdasan yg dimiliki otak melainkan juga yg sanggup aku pinjam. (Woodrow Wilson)
Yang kalah ialah wujud eksekusi atas kegagalan. Pemenang ialah penghargaan atas kesuksesannya. (Bob Gilbert)
Bila Anda menyampaikan apa yg Anda pikirkan, jangan harap hanya mendengar apa yg Anda sukai. (Malcom S. Forbes)
Kesulitan itu menyerupai seorang bayi. Hanya bisa berkembang dengan cara merawatnya. (Douglas Jerrold)

Itu lah beberapa kata kata bijak dari orang orang terkenal yg berhasil aku kumpulkan dari berbegai sumber. Selamat membaca dan Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: