Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2019

Kata kata mutiara cinta, baik perihal rindu, asmara, perpisahan atau apa saja yg berkaitan dengan cinta selalu menjadi tema yg menarik untuk diungkapkan, alasannya dengan kata kata mutiara cinta, seseorang akan dengan gampang mengungkapkan sebuah perasaan, dan tentunya melalui sebuah tulisan, goresan pena berupa kata kata mutiara.

Sebuah kata mutiara bisa hadir begitu saja dalam sebuah perasaan, apa lagi kalau orang yg membuat. kata kata mutiara tersebut mengagumi sebuah keindahan, dan kata kata mutiara juga sangat gampang ditemukan di internet.

Melalui artikel ini, aku akan menunjukkan beberapa kata kata mutiara, kata kata yg bisa mewakili perasaan anda, kata kata mutiara yg bisa anda jadikan sebuah status maupun kata kata mutiara yg bisa anda jadikan sebuah goresan pena untuk disimpan.

 perpisahan atau apa saja yg berkaitan dengan cinta selalu menjadi tema yg menarik unt Kumpulan KATA KATA MUTIARA CINTA TERBARU 2019

Kata Mutiara Ungkapan Cinta


Sayg engkau bukanlah yg terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yg terbaik untukmu
Engkau ialah perempuan yg paling sempurna untuk mendampingiku menjadi yg terbaik.
Kita harus sedikit ibarat satu sama lain untuk mengerti satu sama lain Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk menyayangi satu sama lain

Cinta yg belum matang berkata:
"Aku cinta kau alasannya aku butuh kamu"
Cinta yg sudah matang berkata:
"Aku butuh kau alasannya aku cinta kamu"
Jika kita menyayangi seseorang, Berusahalan untuk tampil apa adanya alasannya Cinta sejati selalu sanggup Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Bahagialah bagi orang yg mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan menunjukkan warna bagi kehidupannya
Cinta yg teramat besar kadang sanggup membuat. kita tak bisa menyayangi lagi
Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
Nafsu hanya akan menunjukkan kebahagiaan sesaat tapi cinta yg nrimo dan sejati akan menunjukkan kebahagiaan selamanya
Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Tsayat untuk Jatuh Cinta
Cinta Tak Harus Saling Memiliki Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut, Karena Cinta yg Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai
Cinta itu mirip art yg indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi
Cinta tidak membuat. dunia berputar, Cinta inilah yg membuat. perjalanan tersebut berharga
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yg sama.
Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana
Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya, Nafsu ialah emosi, Cinta ialah pilihan Cara untuk menyayangi sesuatu ialah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
Cinta ialah kunci induk yg membuka Gerbang kebahagiaan, Kekasih yg bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi
Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yg pantas dicinta
Di antara mereka yg aku sukai atau kagumi, aku tidak sanggup menemukan suatu kesamaan, Tetapi di antara mereka yg aku kasihi, aku sanggup menemukannya: mereka semua membuat. aku tertawa
Kita harus sedikit ibarat satu sama lain untuk mengerti satu sama lain, Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk menyayangi satu sama lain
Cinta yg belum matang berkata:
"Aku cinta kau alasannya aku butuh kamu"
Cinta yg sudah matang berkata:
"Aku butuh kau alasannya aku cinta kamu"

Kata Mutiara Ungkapan Perasaan


Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan cita-cita pada hari esok kegembiraan di dalam hati
Siapa pun yg mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun dibutuhkan sbg balasan
Kata Mutiara Cinta Untuk Kekasih Segera setelah kita berguru mencinta Kita akan berguru untuk hidup
Cinta... Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yg lain, Dan kalau anda tidak memilikinya,apa pun yg lain yg anda miliki tidak banyak berarti
Cinta tidak sanggup dipaksakan
Cinta tidak sanggup dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari
Pagi yg cerah ketika bersamamu
malam yg indah ketika mendengarkan bunyi mu
hati yg senang ketika mempunyai mu selamanya
Mengenalmu ialah suatu anugerah
Menyakitimu ialah suatu larangan
Mendampingi hidupmu ialah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu ialah suatu kebodohan

Kata Mutiara Ungkapan Kesedihan


Terkadang verbal tak bisa utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu,
Disaat kau telah bersamanya , aku senang dan tersenyum . Tapi sebetulnya aku belum bisa mencari penggantimu
Sayg sama kau ga pernah bikin aku nyesal . Yang bikin aku nyesal ialah aku bukan yg kau sayg
Kamu hanyalah sisa-sisa memori yg tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku
Aku tersenyum , itu carsaya menghiasi luka . Aku tertawa , itu carsaya untuk sembunyi
Kau tiba dikala hati ini hampa , dan kau pergi dikala hati ini penuh olehmu
Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu
Melupakanmu sama susahnya mirip mengingat org yg belum pernah aku kenal.
Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian.
Tuhan, tolong sabarkan hati ini, kalau cerita cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.
Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu
Bila kau menginginkan aku melupakan semuanya, doakan aku untuk hilang ingatan
Setidaknya kau pernah menjadi milikku, meskipun tak usang hal itu pernah membuat.ku bahagia
Kamu ialah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kau juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis dikala ini
Hidup itu terlalu berharga untuk dihancurkan gara-gara putus cinta.
Aku dsini tersenyum buat kamu, semoga kau tau kalo aku berusaha tegar tapi aslinya hati kecilku rapuh.

Itulah beberapa kata mutiara cinta yg bisa aku bagikan pada artikel kali ini, dan sekedar isu bahwa kata kata mutiara diatas aku ambil dari aneka macam sumber yg ada di internet untuk kemudian aku rangkum menjadi satu artikel.

Jika dikala anda membaca artikel ini dan menemukan bahwa salah satu dari kata kata mutiara diatas ialah merupakan karya anda, maka aku selsaya admin memohon maaf dikarenakan telah memperbanyak goresan pena anda tanpa izin.

Semoga artikel Kumpulan KATA KATA MUTIARA CINTA TERBARU 2019 ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.

Subscribe to receive free email updates: