Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru

Di bawah ini ialah kumpulan beberapa kata kata mutiara romantis wacana cinta yg aku ambil dari banyak sekali sumber, kemudian aku rangkum menjadi satu artikel, jadi bagi anda yg sedang mencari kumpulan kata kata mutiara cinta dengan nuansa romantis maka disinilah tempatnya.

Selain kumpulan kata kata cinta romanis, kumpulan kata kata di bawah ini ada juga wacana kesedihan, nasehat dan lainnya, dan tentu saja masih bekerjasama dengan kata kata wacana cinta.

Nah bagi anda yg sudah tidak sabar ingin membaca kata kata mutiara cinta , pribadi saja dibaca goresan pena di bawah ini dan selamat membaca.

 wacana cinta yg aku ambil dari banyak sekali sumber Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis Nasehat


Cinta sejati ialah ketika ia mengasihi orang lain, dan kau masih bisa tersenyum, sambil berkata: aku turut senang untukmu.
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jikalau kau masih mau mencoba. Jangan sesekali mengalah jikalau kau masih merasa sanggup. Jangan sesekali menyampaikan kau tidak mencintainya lagi jikalau kau masih tidak sanggup melupakannya.
Jika kita mengasihi seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun ia tidak berada disisi kita.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Kaprikornus jikalau kau mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kau Coba menutup matamu dari orang yg kau cintai, cinta itu bermetamorfosis titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yg cukup lama.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yg tersayg sehingga ia meninggal dunia , karena balasannya kau terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yg tersimpan dibenakmu itu kini selagi ada hayatnya.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yg lain
Dan jikalau anda tidak memilikinya, apa pun yg lain yg anda miliki tidak banyak berarti
Cinta tidak sanggup dipaksakan
Cinta tidak sanggup dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari
Cinta sanggup mengubah pahit menjadi manis, abu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Cinta yg dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan bermetamorfosis putus asa.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal impian diberi pada hati yg memerlukan.
Cinta pertama ialah kenangan, Cinta kedua ialah pelajaran, dan cinta yg seterusnya ialah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan kuliner tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yg dianugerahkan itu sebaik-baiknya semoga ia terus mekar dan amis sepanjang musim.
Tangisan bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yg bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya sanggup dirasakan melalui hati dan perasaan.
Dalam sebuah percintaan, janganlah kau sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan.
Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yg tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta yg suci sanggup dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari tunjangan semata.

Kata Kata Cinta Romantis Tentang Perasaan


Hidup tanpa cinta ibarat kuliner tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta ibarat kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia ibarat kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.
Cinta aslinya tidak buta. Cinta ialah sesuatu yg murni, luhur dan diperlukan. Yang buta ialah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan jawaban cinta, tunggulah hingga cinta berkembang dihatinya, tetapi jikalau tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.
Cinta lebih gampang mekar dihati yg sedang dilanda kecewa, cinta ibarat ini ialah cinta yg mengharapkan belas kasihan, oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang.
Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.
Sungguh menyakitkan mengasihi seseorang yg tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan ialah mengasihi seseorang dan kau tidak pernah mempunyai keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Hal yg menyedihkan dalam hidup ialah ketika kau bertemu seseorang yg sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada balasannya menjadi tidak bererti dan kau harus membiarkannya pergi.
Kamu tahu bahwa kau sangat merindukan seseorang, ketika kau memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai”darinya, sanggup menyatukan kembali penggalan hati tersebut.
Kadangkala kau tidak menghargai orang yg mengasihi kau sepenuh hati, sehinggalah kau kehilangannya. Pada ketika itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
Jangan mengasihi seseorang ibarat bunga, kerana bunga mati kala demam isu berganti. Cintailah mereka ibarat sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
Permulaan cinta ialah membiarkan orang yg kau cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi citra yg kau inginkan. Jika tidak, kau hanya mengasihi pantulan diri sendiri yg kau temukan di dalam dirinya.
Cinta bisa melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yg mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat. budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
Kata-kata cinta yg lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati bisa melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yg lahir dari hati yg nrimo bisa untuk mengubati segala luka di hati orang yg mendengarnya.
Kamu tidak pernah tahu bila kau akan jatuh cinta. namun apabila hingga saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan ia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari ekspresi ke ekspresi tetapi cinta ialah anugerah Tuhan yg indah dan suci jikalau insan sanggup menilai kesuciannya.
Bukan maritim namanya jikalau airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jikalau perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jikalau hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Kata Kata Cinta Romantis Tentang Pengorbanan


Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yg kita cintai itulah yg sukar diperoleh.
Satu-satunya cara semoga kita memperolehi kasih sayg, ialah jangan menuntut semoga kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayg kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. 
Jika kau mengerti ibarat apa cinta yg tulus, cintailah aku ibarat itu. Jangan lebih, karena hanya cinta ibarat itu yg kubutuh.
Jika kau mengerti ibarat apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yg kumau.
Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yg bisa memisahkan kita.
Hal terberat yg kita lsayakan ialah melihat orang yg kita cintai mengasihi orang lain.
Hanya diharapkan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mengasihi seseorang, tetapi diharapkan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.
Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, semenjak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini ialah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yg memisahkan kita.
Cinta ialah tamu yg selalu tiba tanpa usul tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan. Dan bergotong-royong hati akan merasa mempunyai cinta apabila cinta itu telah pergi.
Cintailah orang yg kau cintai sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yg kau benci dan bencilah orang yg kau benci sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yg kau cintai.

Kata Kata Cinta Romantis Dari Tokoh Terkenal


Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah ia walau jalannya terjal berliku, jikalau cinta memelukmu maka dekaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu. (Kahlil Gibran)
Jatuh cinta ialah hal yg mudah, memeliharanya pun tak sulit, kesepian insan sudah cukup menjadi penyebabnya. Yang sulit dicari ialah sobat yg kehadirannya terus menerus menyebabkan ia orang yg terus diinginkan. (Anna Loise Strong)
Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu. (Roy Croft)
Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja hingga aku mengetahui bagaimana cara mencinta. (Henry Word Beercher)
Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair. (Plato)
Jika Anda bisa membuat. orang lain tertawa, maka Anda akan mendapat semua cinta yg Anda inginkan. (Art Buchwald)
Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan ialah sumber kesedihan. (Russel)
Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian. (Jimi Hendrix)
Mencintai artinya mengembangkan kebahagiaan demi kebahagiaan orang yg kita cintai. (GW Von Leibnitz)
Kebahagiaan utama dalam hidup ialah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Huo)
Kita dibuat dan diperindah oleh apa yg kita cintai. (Johan Wolfgang Von Goethe)
Usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia.

Itu lah kumpulan beberapa kata kata mutiara cinta romantis yg bisa aku posting di artikel ini. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: